Natalie

Fr dulu ah minggu lalu nyobain naik sama nat
Face : 8
Body : 8, pas menurut ane
Msg : 8, enak berasa
Pm : 7.5, enak tapi kurang lama 🤣🤣
HJ : 8,5 
Gfe : 8, anaknya ramah, baik, banyak bonus 😁
Tip sesuai bonus, hehe
Ane dapet vouchee juga ga agan fab? Hehe

 

FR Perdana dulu,

Nubi dateng smalem, iseng iseng nyobain tempat baru,
naik sama Na*ali,

Face : Lumayanlah, meskipun beda ama di fotonya, malah ane ngiranya beda orang, kwkwkwkw

Body : Mantap, overall memuaskan,
Massage : karena nubi ga biasa di pijit ama cewe jadi ga bisa nilai banyak, tapi enak kok,
PM : semriwiiinnngggg, tekniknya mantep ini
HJ : bertenaga dan kayanya gemes gitu ama otong ane, jadi makin napsu kan
GFE : lucu orangnya, di ajakin bercanda nyambung teruus, jadi ga bosen nubi ini,

Overall : 8

Thx untuk pengalamannya ya Mystic Massage,
semoga sukses selalu,
Jossss…

 

Akhirnya bisa icip icip miss N, setelah sekian kali mantau lapak kaskus ktmu juga waktunya hehe
Langsung hasil pertandingannya aja hu

Face: 8 musek bgt (selera)
GFE: Asik lumayan bawel anaknya
Boob: 7,5
Hj: 7
Pm: 7
Banyak bonusnya
Over all is oke..
RO: next dlu mau icip misa JES

 

Tadi sore penasaran sama tempat ini dan ada black sensatiob baru jadi mampir bentar dan ditawarin ada 2 paket , dan milih paket double sop sama nata** dengan balutan seragam yang membuat bola mata terbelangak

Ijin FR td sore sm Nata**
Face : 8 (selera )
Boobs : 8 (tocil tapi ane suka)
body : 8.5 ( slim kesukaan ane)
HJ : 9 ( mantep semriwing)
GFE : 9 ( cocok buat yang suka rame , orangnya rame dan enak diajak ngobrol)
RO : keliling dulu , pas turun banyak bidadari bidadari berseragam hitam yang menggugah selera

Overall untuk first time ke sini ane sangat puas dan bakal rekomen ke teman teman ane , buat ke sini

FR miss N

Face: 8 ternyata doi.. Ahsyudalah
Body: 8 hihihi
Massas: 9 ex Bla*k jac* palem ya mancaayy
Hj: 8 telaten
Pm: 8 enakan, gak asal kucek
Dc: promo + tips 
RO: kalo mampir ke alsut

 

Kejadian 2 Hari lalu, seketika berkunjung ke Alsut liat penampakan opening PP baru, looking2 terapis pilih miss N yang notabene familiar, eh bener ternyata doi ex PP favorit ane dulu, massas dijamin gokil enakeun gak colongan waktu ampe di Call baru udahan deh.. Masuk lemes keluar Seger.. Mancaayy.. 

 

FR Natha***
Kunjungan 22-11-2017

Sama seperti sebelumnya, 
Veteran dibidangnya,
Face sama kaya Nad***, lebih cantik aslinya drpd foto 😊
itu aja deh biar pd penasaran hahaha 

thx ya Natha*** dan MM 😊

 

Mau kasi FR barusan aja, dateng 11.30 ke tkp cuma ada Natali*
Massage : 8 (medium ke strong)
PM : 7 (cepet bgt)
HJ : 7 (cepet juga)
Overall : 7 (anaknya GFE bgt,tp baru 1 jam disudahin, pdhl msh ad 30 mnt lagi)
RO : pikir2 lagi (mgkn krn masih baru,manajemennya msh krg)

 

img-20171122-wa0009-2014505007img-20171122-wa0010-1558781192img-20171122-wa0011-1294410370PhotoGrid_1517735620368

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.