Nabila

1st nab*la Face: 8,5 (adem liatnya) boobs: 8,5 ( pas digenggaman 😁😁😁) massage: 8 (untuk badan ane yg triplek gini pas banget pijitannya) pm: 7,5 (kurang penetrasi hahaha) hj: 8 (sabaaarlahh pokoknya doi) gfe: 8 ( rada pendiem, mungkin karena ane agak diem juga kali yah gak banyak ngobrol, tp asik kok diajak ngobrolnya) dc:…

Julie

FR Juli* face : 8,5 manis gan attitude : 8,5,sopan & bikin baper  massage : 8,5 strong & wenak boobs: 7,5 toge, kenceng banget sih tdk,tapi okelah pm : no/skip, saat pijet posisi telentang emen ga kuat lihat topless, lansung MMC + HJ Doi kaga pelit,banyak bonus2nya gan RO: yes, tapi setelah icip nadin* &…

Natalie

Fr dulu ah minggu lalu nyobain naik sama nat Face : 8 Body : 8, pas menurut ane Msg : 8, enak berasa Pm : 7.5, enak tapi kurang lama 🤣🤣 HJ : 8,5  Gfe : 8, anaknya ramah, baik, banyak bonus 😁 Tip sesuai bonus, hehe Ane dapet vouchee juga ga agan fab? Hehe…

Ayu

mlm kamis pulang nguli bingung mau kemana, eh tau2 inget GH …. akhirnya mampir deh nyobain sm ay*  Face, 7 kali ya, ada bekas jerawat  Boobs, ga megang keliatannya sih 7  Massage, 8 nah ini enak walaupun ane ambil 1sesi gh, tp doi tetep mau mijit gan, enak pula pijitannya Hj, 8 pinter maeninnya (awalnya…